Nggoleki Blog Iki

Kamis, 17 Maret 2011

FILE PATCH KORUP DI POINT BLANK!

"Ada file patch yang korup, silahkan coba beberapa saat lagi"
pernah lihat kata-kata di atas? saya juga pernah mengalami hal seperti itu. pada saat check, gak bisa dan terus mengulang-ulang check.
solusi yang saya temukan :
1. me reset modem
hal ini disebabkan karena penggunaan aplikasi PB yang berlebih. Di modem tersimpan traffic penggunaan bandwidth, untuk jenis tertentu kapasitasnya dibatasin. hal ini menyebabkan masalah! solusinya resetstatistic penggunaan yang ada di modem. karena setiap modem beda-beda passwordnya, lebih baik tanya yang masang modem/tanya sama mbah Google.
2. menonaktifkan antivirus
kemungkinan ada file PB yang di hapus sama antivirus, makanya disable dulu antivirusnya. terus check dah!
3. me restart kompi
kalau pake deep freeze, di restart aja kompinya.
4. instal ulang
instal ulang windows & PB nya, terus langsung di update manual
5. download
download manual patch. dan pastikan saat mengekstrak patch tersebut, kamu menaruhnya di folder PB
                                                                                                                                                    


kalau saya sih problemnya yang no. 2, hehe. saya disable dah tu AVG antivirus saya. XD


semoga bisa membantu! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar