Nggoleki Blog Iki

Rabu, 16 Maret 2011

Bl★ck Rock Shooter

BLACK ROCK SHOOTER adalah japanese original video animation produksi Yutaka Yamamoto dan di sutradarai oleh Shinobu Yoshioka



Original Video Animation
Black Rock Shooter

Genre: Action, drama, fantasy
Directed by: Shinobu Yoshioka
Written by: Nagaru Tanigawa
                  Shinobu Yoshioka
Music by: Ryo
Studio: Ordet
Released: July, 24 2010
runtime: 50 Minutes
                                                                                                                                                                                          
BRS ini adalah kisah tentang persahabatan antara Kuroi Mato (dubber: Kana Hanazawa) dan Takanashi Yomi (dubber: Miyuki Sawashiro).



pada awal tahun ajaran bulan April, hari pertama Mato masuk SMP. Mato berteman dengan Yomi yang baru-baru ini pindah ke kota. Saat masuk sekolah, Mato masuk klub basket, dan Yomi memilih klub voli. karena satu gedung dengan lapangan basket. suatu ketika, Mato mengajak Yomi ke atas bukit, tempat favorit Mato. melihat pemandangan indah, serta matahari terbenam. di situ Mato memberikan aksesoris kembar berbentuk bintang berwarna biru pada Yomi.


pada tahun kedua di SMP Mato dan Yomi tidak sekelas. dan Yomi mulai cemburu dengan kedekatan Mato dan Yuu (dubber: Kana Asumi) manajer klub basket sekaligus teman sekelas Mato. dan sejak saat itu, Yomi mulai murung. Mato heran dengannya.
dan saat Yomi dikabarkan menghilang, Mato menjadi khawatir. Yomi tidak masuk sudah berhari-hari. email yang dikirim Mato untuk Yomi pun tidak di balas.
suatu hari, Mato menerima email kosong dari Yomi. Mato segera pergi ke tempat favoritnya. disana tak ada seorangpun. dan hanya terlihat sinaran cahaya dari aksesoris yang diberikannya pada Yomi. Mato mengambilnya, dan tiba-tiba Mato terbawa ke dunia aneh dan bertemu dengan gadis aneh Black Rock Shooter, yang memiliki mata kiri berapi biru dan sebuah meriam batu yang dapat menembakkan 20 tembakan dalam satu detik. untuk menemukan Yomi, dia bergabung dengan Black Rock Shooter dan bertarung dengan setan yang disebut DEAD MASTER yang berada di tubuh Yomi. dia memegang sebuah sabit besar.

sampai suatu ketika, Yomi akan terjatuh ke kematiannya, Black Rock Shooter menyelamatkan Yomi dan memeluknya. karena itu, Yomi terbebas dari Dead Master yang keluar dari tubuhnya. peristiwa pertempuran panjang mereka tersebar di seluruh anime. Mato dan Yomi kembali ke kehidupan normal mereka.     
                                                                                                                                                                           

LEAVE A COMMENT ^^











Tidak ada komentar:

Posting Komentar