Nggoleki Blog Iki

Jumat, 08 April 2011

Atlantica - Gemscool


Game keluaran Gemscool ini menggunakan sistem permainan RPG klasik, dimana Atlantica menggunakan kombinasi movement elements untuk deep strategic action.

Dalam atlantica online versi indonesia  ini kamu bisa menantang  pemain lain di “free leagues” dengan mempertaruhkan uang yang kamu miliki. Yang menarik adalah system mercenary dimana kamu bisa merekrut 18 mercenary untuk bergabung dalam perjalananmu tapi pihak gemscool membatasi sampai 8 mercenary saja yang bisa bertarung. Disini kamu ditantang mengatur strategi dalam situasi yang ada.



Town Control! di dalam fitur ini pemain dapat mengoperasikan guild (seperti di game game MMORPG)yang dapat mengatur kota misalkan undang-undang, keamanan. perdagangan dsb. Di dalam atlantica terdapat sistem ekonomi yang dijalankan oleh player, semua player dapat melakukan crafting hampir semua equipment dan item setelah mengumpulkan bahan-bahan yang ada. Dan dari bahan-bahan inilah dapat menjamin kestabilan ekonomi. Dengan begitu kamu dapat menjadi raja di Atlantica online indonesia.


ya, kayak gitu game nya. bagi kamu yang nggak sabar ingin main, bisa di download full-client nya disini >> download Atlantica disitu juga ada minimum requirements yang wajib dipenuhi dalam bermain permainan ini. 
ukuran filenya 2,32 GB, jadi disarankan memakai software downloader. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar